Subscribe RSS
Kencangnya Perkembangan Teknologi Nov 13

Pesatnya perkembangan teknologi di jaman moderen ini tentu saja membuat kita harus siaga juga agar tidak termakan oleh zaman. Pesatnya perkembangan teknologi membuat pasar pasar elektronic semakin sibuk. Misalnya, stock GPU card semakin menipis dikarenakan para miner yang selalu membeli dalam jumlah yang sangat banyak. Sehingga Produsen penyedia GPU card semakin kewalahan dikarenakan banyaknya permintaan dari konsumen yaitu para mining.

Nvidia merupakan salah satu produsen GPU card rumornya akan merilis GPU card versi terbaru mereka GTX 1180 Ti dalam waktu dekat. Rumornya pun juga, dia tidak akan menjualnya kepada para miner, percaya atau tidak, kita liat saja nanti.
Mari kita lupakan soal GPU card dan para miner, lalu bagaimanakah cara anda agar tidak ketinggalan zaman karena pesatnya perkembangan teknologi.?
Tenang, aku punya tipsnya
Tips pertama: Jika anda sedang kuliah, lalu memiliki banyak tugas, dan harus menyimpan banyak file tetapi harddisk anda penuh. Ya tinggal gunain aja cloud computingnya Google drive agar anda bisa menyimpan file anda dengan aman. Google drive menyediakan 15gb memory untuk anda menyimpan file anda. Masih merasa kurang? tenang, anda bisa mengupgrade memory google drive anda hingga 30TB loh, itu sih udah super besar. Di google drive juga anda mengerjakan tugas anda dimanapun dan kapanpun sesuai keinginan anda. Tak perlu memakai flashdisk, dalam sekejap anda bisa mengumpulkan tugas anda dengan membagikan file anda ke dosen anda, gampang kan. Google drive gitu loh.
Tips Kedua: Jika anda sedang kuliah, tapi uang bulanan belum dikirim, tenang saja, anda bisa membuat blog, lalu isikan blog anda dengar konten konten positif seperti tips n trick, informasi terkini dan ajukan permohonan kerja sama anda dengan google adsense agar blog anda ada iklannya. Setiap click diiklan tersebut akan ada uang yang masuk ke account google adsense anda. jangan lupa blog anda di hostingkan agar file file yang ingin anda posting di blog anda, dapat tersimpan akun hosting anda
Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in